Image of Konvergensi IFRS dan Pengaruhnya Terhadap Perpajakan: Hasil Penelitian Komprehensif dan Terlengkap atas Seluruh PSAK pasca Konvergensi IFRS (Edisi 2)

Book

Konvergensi IFRS dan Pengaruhnya Terhadap Perpajakan: Hasil Penelitian Komprehensif dan Terlengkap atas Seluruh PSAK pasca Konvergensi IFRS (Edisi 2)



Adopsi IFRS (International Financial Reporting Standards) akan membuat laporan keuangan disajikan berdasarkan basis yang sama. Banyak negara telah mengubah prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum mereka dengan cara mengadopsi atau melakukan konvergensi dengan IFRS. Bagaimanapun juga, adopsi atau konvergensi IFRS di suatu negara akan berimplikasi banyak. Salah satunya adalah pengaruhnya terhadap pajak. Buku hasil penelitian komprehensif dengan judul “Konvergensi IFRS dan Pengaruhnya terhadap Perpajakan” ini ditujukan untuk (1) mengidentifikasi perbedaan antara perlakuan akuntansi yang baru sesuai IFRS dan peraturan PPh yang berlaku dan (2) mengidentifikasi isu-isu pajak serta pengaruhnya terhadap perpajakan akibat konvergensi IFRS di Indonesia. Saat ini, buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan edisi kedua.rnrnBeberapa isi dalam edisi 2 ini berisi perubahan dan atau penambahan yang siginifikan jika dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Peraturan perpajakan yang dibahas dalam Tinjauan Pustaka juga sudah disesuaikan sampai dengan tahun 2013 sebelum buku edisi 2 ini naik cetak. Sistematika pembahasan tidak mengalami perubahan.


Detail Information

Call Number
01 KON pri 2
Publisher PT Pratama Indomitra Konsultan : Jakarta.,
Collation
xxv, 287 p, 26 cm
Language
English
Classification
01 KON pri 2
ISBN/ISSN
978-602-18954-1-2
Edition
Edisi 2
Subject(s)